Fenomena Honeymoon Sebelum Menikah

honeymoon hanimun sebelum menikah

Honeymoon (hanimun/bulan madu) adalah kegiatan bla bla bla (searching sendiri) bagi pasangan yang biasanya baru menikah. Akhir-akhir ini saya beberapa kali menyaksikan dan mendengar fenomena tak sedap ini. Astafirulloh, Fenomena Honeymoon Sebelum Menikah ini benar-benar suatu dosa yang besar, silahkan anda cari ayatnya di Al Quran (bagi agama islam). Mereka berdalih ingin jalan-jalan, iya si cewenya pengen jalan-jalan, tapi si cowok? nge-seks bro !! Jalannya siang, malamnya di hajar. Check-in pesan single bed, alasannya double bed mahal, alasan lainnya karena udah pesaen duluan, jadi ga bisa di cancel lagi. Jalan keluar pulau bukan kegiatan cuma setengah hari, biasanya minimal 2 malam. Di hajar 2 nmalam FULL broo !!!

Mengenaskan sekali jika hal ini terjadi kepada pasangan anda yang selingkuh dari anda karena melihat lelaki yang lebih mapan dari anda. Bagi mereka setia adalah nomer seratus, tapi uang nomer satu. Fenomena ini saya sebut "pelacur ala anak baik-baik"

Cerita Honeymoon Sebelum Menikah di lingkungan saya

Fenomena honeymoon (hanimun/bulan madu) sebelum menikah ini terjadi dan terjadi lagi. Saya mengalami fenomena ini pada kota yang saya tempati sekarang, yaitu bandung. Biasanya mereka bepergian keluar pulau bahkan keluar negeri bersama pacarnya yang belum tentu akan menikahinya. Cuma bermodalkan uang untuk dapat membiayai ongkos, atau penginapan, atau sekedar memberitahu pasangan wanita bahwa si lelaki punya uang yang lumayan untuk membiayai perjalanan mereka, maka sang wanita dengan "pasrah" mengikuti "melacur ala anak baik-baik" ini.

Dari analisis yang saya kaji, kemungkinan dikota ini :
- merupakan kota yang sibuk dengan rutinitas pekerjaan.
- kota penuh dengan sejuta gengsi, sehingga jika bisa ulin (bermain) di tempat yang keren akan lebih bangga dilihat oleh teman-teman.
- tingkat kebutuhan hidup yang cukup tinggi, yang punya uang banyak akan dianggap tuhan lebih baik dari segalanya.
- Mereka rajin beribadah, tapi.. pssttt...buat mereka ibadah untuk menghapuskan dosa yang telah dilakukan. (mana bisa girls, dosa ya dosa ibadah ya ibadah)
- dan ibadah buat menutupi wujud asli mereka sebagai pelacur, biar dikira anak baik-baik.

Jadi bagi anda yang ingin nge-seks dengan anak baik-baik, persiapkan keuangan anda -> datang kesini -> pacari anak baik-baik kota ini -> lalu ajak hanimun keluar pulau -> KELAR !!
Ayoo para lelaki, buruan kesini kalau mau dapat stok bagus. Kumpulkan uang mu sebanyak mungkin. Kamu tinggal pilih pelacur baik-baik yang ada disini.

Hanya cewek goblok yang otaknya jorok yang mau melakukan hal ini. Di suruh belajar agama yang dalam malah malas, di suruh belajar ilmu sosial dengan lingkungan malah malas, di suruh belajar seks ..eeh rajin (pake banget).

Kesimpulan

Artikel yang saya tulis bukanlah untuk satu kota ini saja, saya menulis untuk kota bandung karena kebetulan saya tinggal di bandung. Dan tidak menutup kemungkinan bisa saja terjadi di kota lain. Yang paling penting dari tulisan ini adalah:

Saya memberitahu bahwa fenomena honeymoon sebelum menikah ini adalah fenomena yang tidak baik, bahkan dosa dan efeknya ke lingkungan sangat besar. Ketika ada yang mengetahui anda melakukan fenomena hanimun sebelum menikah ini, anda bisa saja selamanya di cap oleh lingkungan sebagai anak yang bermoral pelacur. Kecuali orang tersebut adalah orang yang benar-benar bisa memahami anda. Apakah ada orang seperti ini? sedikit.
Mohon maaf yang teramat dalam jika ada kata-kata yang kasar dan salah dimata anda. Saya lebih baik bicara jujur daripada bertopeng tapi gak nangkep di otak anda wahai para pria dan wanita.
Pesan terakhir saya: Jangan pernah melakukan dosa ini. Anda boleh nakal, tapi jangan sampai merusak diri sendiri. Ingat dosa, ingat orang tua, ingat masa depan kamu. Kamu adalah manusia pilihan yang nggak se-goblok cewek matre yang sudah saya ceritakan diatas.

NB: cewek matre zaman sekarang nggak keliatan, jarang ada yang pernah mau dibilang cewek matre. Tapi ikut aja kalau dibayarin makan makanan mewah, dibeliin baju bagus nan mahal, hingga diajak berwisata keluar pulau baik didalam maupun diluar negeri.

0 komentar:

Posting Komentar