Singkawang Dreams

Kota Singkawang Dreams

Selamat datang di kota singkawang, provinsi Kalimantan Barat. Kota yang setengahnya cindo, dan sisanya Melda. Kota yang berusaha membuat budaya sendiri karena tidak terdapat keraton apapun disini. ibarat negara, kota ini seperti amerika, dimana kota ini khusus imigran, khusus cari duit, khusus bangun bisnis, tapi tak cocok untuk menyepi.

Selamat datang di kota singkawang, kota pariwisata dengan luas yang tak luas, namun mempunyai 59 Destinasi Wisata berdasarkan data Dinas Pariwisata. Silahkan menikmati keindahan alam kota ini mulai dari puncak teratas gunung hingga snorkeling ke dasar laut.

Yang baru mau tumbuh, yang baru mau menghirup nafas, harap di dampingi oleh orang tua, karena kota ini menawarkan surga yang terang maupun gelap. Tak akan pernah kamu terjerumus, namun kamu bakal terhanyut oleh pesona kelam nya.

Yang ingin tinggal disini, semoga betah, tapi jangan lupa belajar disiplin membuang sampah. Jangan samakan kayak di kampung mu, yang bisa sembarangan membuang sampah, ini salah satu masalah pemerintah, jadi jangan membantah.

Mau cari jodoh gampang banget disini, yang penting kamu nyetir mobil, walaupun kamu cuma sopir taksi gelap yang pengen punya mobil tapi ingin bayar cicilan dengan naksi dan sekalian cari istri. Atau melamar jadi PNS, atau polisi biar mudah menggoda perawat yang keliatan smart.

Udah gitu aja, yang marah tinggal di ujung gunung jempol.


0 komentar:

Posting Komentar