Begini Cara Jitu Saya Memilih Hosting Terbaik di Indonesia

Pilih Jasa Web Hosting terbaik Indonesia Hosting emang bikin pusing. Itu kata-kata pertama saya ketika berhadapan sama project yang berhubungan dengan web dan hosting. Duitnya sih emang gede, tapi begitu take action, langkah pertama yang harus dilakukan adalah memilih hosting yang cocok dengan kebutuhan si klien. Belum lagi kalau harga yang ditawar masuk dalam kategori afgan, kita sebagai developer harus memperhitungkan banyak aspek untuk kenyamanan klien kedepannya. Selain menyeimbangkan antara uang yang didapat dan energi yang kita keluarkan, pemilihan fitur dan pelayanan yang kira-kira cocok bagi klien kita juga faktor penting untuk diperhatikan.

Akhirnya dapat cara memilih hosting

Mungkin setiap orang akan berbeda cara dan pendapat nya, namun jika saya sendiri akan melakukan hal yang bagi orang lain merepotkan dan cukup menguras energi. Yaitu dengan membuat tabel perbandingan agar dapat mengambil keputusan yang tepat. Bagi anda yang terbiasa kerja cepat mungkin kurang cocok dengan cara ini, tapi sekali lagi saya berpikiran bahwa ini adalah bisnis, dan perlu sedikit pengorbanan.

Tabel Perbandingan Hosting di Indonesia

Dalam kasus ini mungkin anda berpikir saya akan mencari semua hosting terbaik di indonesia itu ada apa aja?
Tidak, saya memang melihat banyak situs penyedia layanan hosting sebelumnya, namun saya hanya melihat sekilas sesuai kebutuhan saya dulu, begitu sudah dapat barulah kebutuhan pelanggan. Karena kita belum tau persis dengan si pelanggan/klien. Kecuali klien anda adalah saudara kandung anda sendiri.
Akhirnya saya dapatkan 3 situs hosting yang saya liat kira-kira cocok dengan saya dan pelanggan. Ketiga perusahaan web hosting tersebut adalah:
  1. IDWEBHOST
  2. NIAGAHOSTER
  3. JAGOAN HOSTING
Berikut komparasi tabel yang saya buat, berdasarkan kebutuhan saya dan klien:
Silakan dipakai jika anda mau, kalau perlu download aja filenya disini

Penutupan

Ujung-ujungnya saya memutuskan untuk memilih hosting di Niagahoster, karena mungkin udah sering disana dan karena untuk kebutuhan klien, jadi saya juga tidak berani coba-coba untuk pindah ke yang lain. Apalagi saat ini sedang banyak-banyaknya promo di perusahaan web hosting tersebut, jadi saya putuskan untuk order disana. Kalau kamu juga ingin mendapatkan hosting dengan fitur yang menurut saya dan hasil analisa saya seperti diatas, lebih keren dari yang lain, saya sarankan untuk berlangganan disana.silakan klik banner di sidebar blog ini, atau langsung klik pada link ini, mumpung lagi banyak diskon nya, saya sarankan untuk mengambil keputusan secepatnya.

0 komentar:

Posting Komentar