Koleksi Aplikasi Website Online GRATIS yang harus di Bookmark

bookmark aplikasi website online

Aplikasi Website Online - Saya adalah orang yang suka mem-bookmark situs yang saya anggap penting, karena seperti yang anda tau bahwa untuk kedepannya kita tidak akan takut kehilangan halaman tersebut. Halaman itu bisa merupakan halaman yang sesuai dengan kebutuhan anda atau hanya sekedar hiburan. Beda halnya dengan aplikasi yang sudah ngetop, mungkin anda tidak perlu menghapal nama situs website tersebut, namun bagaimana jika nama website tersebut masih asing di telinga anda? sudah pasti anda perlu sebuah pengingat yang bisa mengingatkan hal tersebut.

Kebutuhan akan Aplikasi Website Online

Saya adalah pengguna aktif kegiatan ber-internet, satu hari saya tidak ketemu internet rasanya seperti tidak ketemu kehidupan (lebay), dan ini terjadi jauh sebelum budaya sosial networking ngetop di indonesia. Bahkan untuk mencari uang saja saya full mencari via internet, tidak ada cara lain. Dari hal seperti inilah yang mendorong untuk melakukan bookmark pada halaman-halaman website yang dirasa penting.

Lalu website seperti apa yang saya anggap penting? yaitu website untuk keperluan bisnis dan segala hal untuk mencari uang, salah satunya aplikasi website online. Ya aplikasi website lah yang selama ini banyak membantu meringankan pekerjaan saya. Jika anda mempunyai hobi atau pekerjaan dibidang yang sama dengan saya, anda pasti membutuhkan list/daftar website pembantu seperti yang saya list dibawah ini. Apa saja website aplikasi tersebut? Berikut daftar aplikasi online-nya:

Daftar Aplikasi Website Online

Berikut screenshot aplikasi website online yang saya miliki:


Dari beberapa aplikasi website online yang telah saya list diatas, kebayang kan jenis pekerjaan seperti apa yang saya tekuni? silahkan melakukan hal yang sama jika anda merasa perlu dengan situs tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar