Kamu Nggak Tau Avanindra Band? Sini Bentar


Avanindra Band, seingat saya waktu itu lagi rame-ramenya di tahun 2008-2010 (ya sekitar segitu deh, udah lupa euy). Sempat berteman, dan bisa di bilang akrab sama sang vokalis, yang saya ingat namanya panggilan akrab nya LANGOX, nama aslinya kalo nggak salah Derry Arbay (Saya ngomong jujur apa adanya gak salah kan).
Nama Avanindra diambil dari bahasa Hindia yang memiliki arti "Raja atau Penguasa Bumi". Begitu kata di majalah-majalah digital komersial.

Personil Avanindra Band


Info ini saya dapatkan dari sumber yang saya sendiri juga masih ragu. Tapi yah, minimal sudah saya tampilkan disini, semoga ada teman-teman yang bisa mengkoreksi kesalahan tersebut.
  • Derry (Vokalis)
  • Amer (Belum Tau)
  • Fazlir (Belum Tau)
  • Yoyon (Keyboard)

Berikut ini data lengkap sekaligus sama akun Twitter nya:
 No Nama Personil  Posisi di Band  Akun Twitter 
 1  Derry  Vokal  @Derryavanindra
 2 Amer  Belum Tau   @ameravanindra
 3 Fazlir  Belum Tau   @avanindraFazlir
 4 Yoyon  Keyboardis   @Yoyon_Avanindra

Info dari Majalah Digital Centang Biru

Avanindra, band yang terbentuk di Kalimantan Barat, ingin mencoba peruntungannya di blantika musik Indonesia dengan meluncurkan album bertajuk 'Sesuatu Seperti Cinta'.
Seperti tajuk album tersebut, band yang digawangi oleh Yoyon (keyboard,), Derry (vokal), Amer (gitar), Fazril (drum), dan Bojack (bas) itu, mengusung tema tentang cinta dengan menyajikan delapan lagu.
"Hakikat mendasar cinta adalah sesuatu yang sifatnya kekal. Di situlah seharusnya cinta berada. Di saat kepemilikan itu belum berwujud, berakhir, atau hanya sesaat, maka definisi yang tepat untuk kondisi demikian adalah sesuatu yang seperti cinta," ujar Derry, saat ditemui di Teebox Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Musik yang dimainkan anak muda Kalimantan Barat mengusung genre pop. Musik pop yang ditawarkan oleh personel Avanindra itu disertai irama Melayu bisa disebut sebagai musik Pop Melayu. Seperti halnya, band-band yang lebih dulu populer seperti Kangen Band dan ST12. Meski begitu, cita rasa musik yang ditawarkan tetap memiliki kekhasan.
"Kita merasa comfort di sini dan inilah kita. Cerita dan lirik yang kita punya sangat jujur dan itu kelebihan dari kita.
Memang masih cinta, tapi gambaran cinta kita lain, lagu kita sangat simple dan bukan sebatas cinta yang kita garap," tandasnya

logo resmi band avanindra singkawang

Akun Sosmed (Sosial Media) Resmi Band Avanindra

Tentang aktif atau tidaknya akun yang saya sharing dibawah ini saya tidak bisa bertanggungjawab, namun informasi ini saya dapatkan dari media-media yang cukup terpercaya dan dengan melihat langsung ciri-ciri akun sosial media yang palsu atau asli. Silahkan langsung datang mengunjungi agar tak terjadi salah faham :)
  1. https://www.youtube.com/user/AvanindraTheBand
  2. https://twitter.com/avanindra4all
  3. https://soundcloud.com/avanindratheband
  4. https://www.instagram.com/avanindratheband/

Video Klip Official Avanindra Band

Video ini sudah jelas re-upload, dan bukan hak cipta milik saya, namun tujuan saya hanya untuk mengabadikan band teman-teman yang sudah lama tidak pernah saya lihat bahkan di dengar, istilah singkatnya "Mengenang Agar Tak Mudah Hilang". Dan spesial untuk sang vokalis band Avanindra ini, kita pernah sama-sama menciptakan moment-moment masa muda banget penuh dengan happiness.
Dan apapun bacotnya, yang penting saya merasa belum pernah kles/klise dengan beliau. Kalau pernah, sudah pasti videonya tidak akan ada di channel ini. hhe

INFORMASI LAGU SINGLE AVANINDRA:

  • Judul: Bukan Untuk Cinta
  • Penyanyi: Avanindra Band
  • Album: Sesuatu Seperti Cinta
  • Hak Cipta: Believe Music (atas nama Mahakarya)

0 komentar:

Posting Komentar