Pengalaman Nggak Penting Join Di Evernote

join evernote

Menceritakan tentang join di evernote bagi saya sebenarnya hanya curhatan, bukan hal penting untuk dibaca karena saya rasa tidak ada manfaatnya buat anda, cuma menghabiskan waktu anda saja. Namun kalau masih ada yang bisa di ambil dari artikel ini, alhamdulillah wa syukurillah. Artinya hal tidak penting begini pun masih saja ada manfaatnya.

Cerita join di Evernote

Ini pertama kali gue join di evernote, karena ingin masang extension nya di chrome. Harapan awalnya bisa menjadi tempat bookmark situs2 penting. Trus yang kedua bisa bookmark screenshot yang fitur nya langsung ada di evernote, jadi ga cepe2 lagi ngeshoot dari sniping tools yang prosesnya punjaang banget, udah gitu di bookmark lagi di sosmed. Semoga evernote bisa membantu dan emailnya nggak banyak nyepam, kalo banyak nyepam bisa di delcont ku aing \m/

join di evernote
Halaman Setting Profil di Evernote
NB: Untuk halaman setingan ane sementara make nama samaran dulu, trus make photo profile gadis dayak, kenapa? karena cantik :*

Fitur dan Fungsi evernote

Evernote itu sering saya lihat waktu main di IFTTT jadi saya penasaran ini aplikasi seperti apa sih. Kebetulan saya orangnya suka bookmark2 konten di web, karena bookmark via browser jika kita lupa back-up maka semua hasil bookmark kita bisa hilang jika kita melakukan install ulang. Terus lewat browser nggak ada fitur skrinsut, jadinya gue make ini aplikasi. Lalu ada juga funsi yang paling penting, yaitu BACKUP.

Jadi dengan menaruh konten di evernote kita bisa melakukan backup artikel blog secara otomatis, kan kalau ngeblog di situs gratisan takutnya bisa di hapus sama yang punya blog. Jadinya saya bikin deh link artikel untuk nerbitin di evernote, lagian artikel di evernote juga nggak ke-detect search engine kok, jadi nggak tergolong duplicate content.

Fitur-fitur lainnya yang dirasa berfungsi masih belum tau sih, sambil jalan ajah. Ntar kalo ada update bakal di infoin disini, yaa lumayanlah buat sharing2 pengalaman join di evernote.

0 komentar:

Posting Komentar