Saya Senyum Sendiri Baca Twitter Kang Emil Yang Ini

Twitter Kang Emil

Gara-gara baca artikel tentang kekurang-ajaran dan segala hal negatif tentang angkot 05 di bandung, ujung-ujungnya saya melihat twitter kang emil yang bikin saya gak berhenti ketawa dalam hati dan senyum-senyum sendiri, apa penyebabnya? saya tidak akan pernah memberitahu penyebabnya, oke.

Ketika satu akun bertanya: "..pak, kota bandung itu gimana sih?"

Ini twitter dari kang emil yang saya embed langsung dari akunnya:


Kicauan tweet Kang Emil

Nikung itu apa sih?
Saya mengutip dari artikel blog 4naK 6a0L yang bilang nikung itu begini:
Guys & Gals

You know Tikungan ?
Tikungan = Belokan

jadi dalam percintaan tuh ada istilah tikung atau lebih familiarnya belok ke orang lain yg bukan pacarnya a.k.a SELINGKUH :)

Nikung yang berarti lo yg melakukan .
lo mencoba coba maen nakal yak diblakang pasangan lo

dan

Ditikung yang berarti lo diselingkuhin ,
pasangan lo coba maen maen diblakang lo .

Seperti apa fakta twitter dari kang emil

Benar apa salah? yang pasti ada kata-kata sakti untuk menjawabnya yaitu: "Tidak Semua", "Itu hanya Oknum", "Itu Hoak, buktinya begini begono dst dst"

Iya saya juga setuju dengan jawaban-jawaban diatas, bahwa itu mungkin cuma jawaban konyol yang sering sekali kang emil pakai dalam menjawab twitter dari followers nya. Contohnya ini:



Kicauan Twitter Kang Emil

NB: Jawa = viking persija yg hilang, dikirain di culik ame bobotoh

..dan kalau kamu tidak percaya, silahkan tinggal di kota bandung (jgn lupa nanti pulang lagi ke kampung mu), tapi jangan sebentar ya tinggal di bandung nya, minimal 5 tahun! Kamu akan mendapatkan jawabannya, dan saya ingin sekali melihat apakah kamu akan senyum sendiri, marah dalam hati, atau malah belum ngerti sambil garuk-garuk kepala dengan begonya setelah mengingat kicauan twitter kang emil diatas :D

0 komentar:

Posting Komentar